03 September 2019

Pengecatan Dekoratif Fresco Stucco Motif Ekspos

Aplikator Pengecatan sepesialis pengecatan dekoratif fresco stucco motif ekspos yang termasuk dalam jasa pengecatan dekoratif, jasa pengecatan tekstur berpengalaman menangani puluhan proyek dan bermacam bangunan. 

Pengecatan Dekoratif Fresco Stucco Motif Ekspos

Pengecatan Dekoratif - Sebagian orang masih menganggap pengecatan dekoratif bukanlah hal sulit yang dilakukan, padahal pengecatan ini dikerjakan bukan dengan sembarang orang melainkan yang memiliki teknik serta keterampilan. 

Cat Dekoratif sendiri merupakan sebuah cat acrylic yang memiliki motif pada permukaan bangunan, khususnya dinding, pilar, dan juga plafon. Entah darimana, jenis cat yang satu ini cukup unik jika dibandingkan dengan cat pada umumnya. 

Dimana keunikannya ?

Motif atau desainnya seperti pengecatan dekoratif fresco stucco motif ekspos. Jenis cat dekoratif ini bukan jenis cat biasa, karena tahapan pembuat catnya pun cukup rumit namun sebanding dengan hasil yang ditampilkan.
Lalu apa kelebihan dari pengecatan ini :

  • Desain stucco seperti bangunan di italy
  • Motif yang banyak contohnya semen ekspos, marmo dan lainnya
  • Permukaan cat lebih halus dan sedikit tebal
  • Menutupi permukaan yang rusak
  • Harga yang lebih murah (biasanya hand made)

Dengan kelebihan tersebut, pengecatan fresco stucco cukup menyita perhatian. Alat yang digunakan untuk mengecatnya pun bukan kuas melainkan dengan kape . Agak rumit memang namun bangunan akan menjelma menjadi eksotis dan klasik. 

Pengecatan Dekoratif Fresco Stucco Motif Ekspos

Bukan suatu hal yang sulit jika dari anda ingin mengaplikasikan cat yang satu ini, anda bisa menghubungi kami Aplikator Pengecatan

Keterangan lebih lanjut seputar pengecatan dekoratif fresco stucco motif ekspos ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kami di nomot Telp/WA yang sudah ada pada blog ini. Terima kasih.

1 komentar:

  1. Siang admin, kami dari jasa pengecatan dekoratif profesional menawarkan solusi cat dinding dengan kreasi yang unik & antik. Lebih lengkapnya bisa klik tautan diatas ya, terima kasih

    BalasHapus