28 Agustus 2019

Harga Jasa Pengecatan Dekoratif | Spesialis Cat Dekoratif

HARGA JASA PENGECATAN DEKORATIF 
Harga Jasa Pengecatan Dekoratif
Contoh Cat Dekoratif Motif Tekstur 

Aplikator Pengecatan - Cat Dekoratif atau yang bisa disebut dengan cat motif merupakan jenis cat emulsi yang menampilkan sebuah seni, khususnya pada media dinding, gypsum, pilar, dan juga plafon pada suatu bangunan.

Dengan adanya cat dekoratif, penggunaan cat polos bisa dialihkan dengan baik. Cat Dekoratif juga memiliki sentuhan finishing yang berbeda dimana permukaan bangunan bisa dilapisi coating agar cat tidak mudah rusak. 

Apa kelebihan cat ini ? Cat dekoratif memiliki kelebihan seperti :

  • Motif yang beragam mulai dari semen ekspos, fresco stucco, wash, tekstur dan lainnya
  • Cat yang ramah lingkungan
  • Biasanya diberi perlindungan weathershield
  • Harga yang lebih terjangkau
  • Penempatan bisa sesuai dengan selera

Cat dekoratif sekarang sudah dimanfaatkan sebagai pelapis bangunan seperti rumah tinggal, apartement, hotel, cafe, restoran maupun bangunan lainnya. Owner bisanya memilih cat ini karena memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik perhatian pengunjung. 

Baca Juga : Jasa Pengecatan Dekoratif Murah 

Bagaimana cara membuatnya 
Harga Jasa Pengecatan Dekoratif
Pilihan Cat Dekoratif Dan Motifnya 

Disinilah letak prosesnya, pembuatan cat dekoratif tidak sembarang dibuat karena motif tetap menjadi prioritas utamanya. Dibutuhkan orang yang memiliki kreatifitas tinggi dan keterampilan tangan dalam membuatnya, jadi tidak semudah yang dibayangkan. 

Butuh jasa pengecatannya 

Tenang, apa sih yang tidak ada di Jakarta. Kini sudah banyak dan bertebaran dimana-mana jasa pengecatan namun terkadang hasil tidak sesuai dan kurang maksimal. 

Kalau mau maksimal dimana ?

Di kami tentunya, Aplikator Pengecatan Spesialis Cat Dekoratif dengan tim yang sudah berpengalaman menangani berbagai macam pengecatan. Mengapa harus menggunakan jasa pengecatan kami ? 

  1. Tukang yang profesional dan bertanggung jawab
  2. Garansi pengecatan
  3. Bahan baku yang berkualitas
  4. Opname hasil pekerjaan
  5. Harga yang ekonomis + paket pengecatan 

Untuk info pemesanan dan seputar harga jasa pengecatan dekoratif anda bisa menghubungi kami melalui Telp/Wa kenomor yang sudah tertera dihalaman blog ini. Mari kita ciptakan keindahan bangunan melalui proses pengecatan terbaik bersama kami. 

1 komentar:

  1. Hai admin, yuk nikmati pengalaman mengecat dengan sentuhan unik, artistik dan antik bersama kami. Dapatkan juga harga jasa cat dekoratif yang terjangkau & berkualitas terima kasih

    BalasHapus