29 Agustus 2019

Tukang Ahli Cat Tekstur | Hasil Rapi & Berkualitas

TUKANG AHLI CAT TEKSTUR 

Tukang Ahli Cat Tekstur termasuk jasa aplikator pengecatan handal dan bertanggung jawab. Dapat dan temukan jasa cat tekstur, harga cat tekstur terjangkau dengan menghubungi kami sekarang.
Tukang Ahli Cat Tekstur
Pilihan Cat Tekstur Dan Warna 

Masih mengenai pengecatan, kali ini saya akan menjelaskan apa itu cat tekstur, mulai dari pengertian, fungsi, hingga cara order ditempat yang pas dan cocok sesuai dengan keinginan anda. 

1. Pengertian Cat Tekstur 

Cat Tekstur adalah sebuah cabang dari pengecatan dekoratif yang mempunyai bentuk kekuatan cat pada tekstur yang menempel didinding. Cat ini lebih kepada tampilan yang artistik dengan guratan dan buliran pasir baik halus maupun kasar. 

2. Fungsi Cat Tekstur 

Jenis cat yang satu ini memiliki beberapa fungsi yang signifikan untuk berbagai macam bangunan. Namun cat ini lebih difungsikan agar memiliki tampilan yang klasik baik untuk interior maupun eksterior suatu bangunan. 

3. Jenis Cat Tekstur 

Cat ini tidak hanya memiliki 1 varian saja, melainkan ada beberapa seperti :

  • Cat Tekstur Pasir
  • Cat Tekstur Kamprot
  • Cat Tekstur Gosok
  • Cat Tekstur Orange Peel
  • Cat Tekstur Arturo (Multiwarna)

Uniknya beberapa pilihan cat tekstur diatas sudah diaplikasikan ke beberapa bangunan besar yang ada di Jakarta seperti hotel, apartemen, cafe, perumahan cluster dan lainnya. Kurang lebihnya cat tekstur bisa dimanfaatkan sebagai cat utama maupun secondary cat pada suatu bangunan. 

4. Tempat Order Cat Tekstur 
Tukang Ahli Cat Tekstur
Cat Tekstur Dengan Komposisi Warna Yang Indah 

Di akhir saya akan memberikan suatu tempat jika anda ingin menggunakan tukang ahli cat tekstur dengan hasil yang rapi dan juga berkualitas.

Baca Juga : Harga Jasa Pengecatan Dekoratif 

Di Aplikator Pengecatan anda bisa menemukan pilihan cat tekstur keinginan anda dengan harga dan jasa pengecatan yang lebih terjangkau. Mengapa harus menggunakan jasa tersebut kami :

  1. Praktisi pekerjaan yang rapi, bersih, dan sesuai SOP 
  2. Tukang cat yang berpengalaman
  3. Garansi 6-12 bulan
  4. Retensi (jika ada pekerjaan yang rusak)
  5. Opname / Pemeriksaan hasil pekerjaan

Dari kelima penjelasan diatas mungkin anda bisa menggunakan atau mempertimbangkan jasa pengecatan tersebut lebih dahulu. Jika ingin info selengkapnya, jangan ragu untuk Telp/Wa kenomor yang sudah ada di blog ini. 

Konsultasi dan Survey GRATIS !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar